About

metametu.com merupakan ruang komunikasi dan berbagi mengenai kehidupan urban termasuk traveling dan kuliner. Webblog ini dibuat sebagai salah satu madia sharing pengalaman kerja bidang perencanaan dan desain perkotaan dimana para penulis berkecimpung. Bukan substansi pekerjaan yang kami sharing melainkan proses kerja termasuk kegiatan lapangan berupa survey yang kami sajikan dalam manu traveling.

Tidak adanya kantor kerja, mengharuskan kami pindah dari satu kafe ke kafe yang lain. Bertemu, koordinasi dan kemudian bekerja bersama. Sesekali bekerja jarak jauh, koneksi internet, cloud dan meeting online melalui berbagai media menjadikan pengalaman tersendiri yang menurut kami cukup menarik untuk ditulis dan dibagikan.

Kata metametu sendiri berasal dari bahasa jawa 'metu' yang berarti keluar sedangkan metametu merupakan kata pengulangan dari kata 'metu' itu sendiri. Kata ini kami gunakan karena memang tidak lingkup kerja yang mengharuskan kami keluar atau metu.

Selain menyajikan tulisan dari tim metametu.com, redaksi metametu.com juga menerima sumbangan tulisan dari pembaca yang ingin mempublikasikan pengalamannya berkaitan dengan traveling, life style, kuliner dan urban life.